Install WeChat For Android

Update Rabu, 15 Mei 2013 at 01.10. Dalam topik Aplikasi

Install WeChat For Android - Market App Android untuk kali ini akan berbagi mengenai WeChat For Android,WeChat merupakan layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Aplikasi WeChat ini digunakan untuk mengobrol dengan teman melalui pesan teks, video, suara maupun dengan foto. WeChat dapat di download, di instal, dan digunakan secara gratis.Meskipun penggunanya belum sebanyak WhatsApp atau BBM, namun kemunculannya di berbagai iklan Televisi membuat namanya mencuat dan menjadi banyak bahan perbincangan terutama di kalangan anak muda. Kita tahu bahwa sekarang ini adalah jamannya berkomunikasi aktif menggunakan aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp dan WeChat ini. Selain sebagai sarana berkomunikasi yang murah dan canggih, dengan menggunakan aplikasi chatting juga akan menghemat beban biaya sms yang memang sekarang ini sangat dibatasi penggunaanya.

Download WeChat For Android
Download Disini


Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia semakin lama semakin pesat. Munculnya proses globalisasi yang begitu cepat menuntut adanya kemudahan dalam berkomunikasi, baik dari segi keefektifan ataupun efisiensi biaya. Berdasarkan hal tersebut, munculah sebuah aplikasi baru yang tidak hanya memudahkan pengguna dalam berkomunikasi namun memiliki fitur unik lainnya seperti WeChat.WeChat menghadirkan berbagai fitur baru yang cukup lengkap dimana pengguna dapat menggunakannya dalam berkomunikasi, antara lain obrolan, pesan video, momen, pesan suara, emoticon, grup, penambahan teman, dan facebook connect.



Sekian yang dapat Market App Android berikan kepada Anda mengenai Install WeChat For Android ,semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda dan dapat memudahkan Anda terhubung dengan teman-teman Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Install WeChat For Android"

Posting Komentar