Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013

Update Sabtu, 23 Maret 2013 at 15.10. Dalam topik Aplikasi

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013 - Market App Android untuk kali ini akan berbagi mengenai Kumpulan Aplikasi Android Terbaik yang di berikan secara gratis.Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013
Android memiliki berbagai keunggulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013 sebagai piranti lunak yang memakai basis kode komputer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga pengguna bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Android memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi seperti pushmail Gmail, Google Maps, dan Google Calendar.Berikut ini langsung saya berikan Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013.



1. WhatsApp
Aplikasi ini masih menduduki peringkat pertama seperti bulan kemarin. Aplikasi ini memang menarik karena menawarkan fitur-fitur yang memudahkan anda sebagai pengganti SMS.

2. Facebook
Aplikasi ini juga masih menduduki peringkat yang sama seperti bulan kemarin. Aplikasi media sosial yang pastinya anda memilikinya.

3. WeChat

WeChat adalah aplikasi Instant Messaging yang mempunyai buwanyak sekali fitur di dalamnya.

4. Temple Run 2
Aplikasi game yang langsung bisa masuk dalam jajaran sepuluh besar. Aplikasi game ini bergenre petualangan yang membuat anda terasa ikut terjun di dalamnya.

5. Opera Mini Web Browser

Aplikasi ini turun satu peringkat dari peringkat semula di bulan lalu. Browser ini memang masih menjadi pilihan pengguna disamping banyak browser-browser lain yang sudah bermunculan.

6. Teka Teki Silang
Aplikasi ini sekarang sudah bisa masuk dalam jajaran sepuluh besar karena sangat menarik dan pastinya anda sudah tidak merasa asing lagi dengan game ini. Saya juga pernah memberikan informasi tentang aplikasi ini.

7. Zombi Smasher

Aplikasi game ini menarik untuk anda coba, walaupun mungkin terasa agak mengerikan namun dapat membuat anda menjadi addict dan entertain dengan game ini.

8. LINE: Free Calls & Messages
Aplikasi ini turun tiga peringkat dari posisi semula bulan lalu, dimana aplikasi ini menjadi pesaing utama dari WhatsApp.

9. Twitter
Aplikasi ini juga turun satu peringkat. Aplikasi media sosial yang anda sudah pasti mengenalnya. Jangan lupa tweet tulisan ini ya.

10. Instagram

Share hasil-hasil foto anda melalui aplikasi ini. Menarik untuk anda coba.

11. GO Launcher EX

Launcher ini masih menjadi launcher yang paling banyak dipakai oleh penggunanya.


Sekian yang dapat Market App Android berikan kepada Anda mengenai Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013 ,semoga informasi ini dapat berguna buat Anda.Jangan lewatkan berita Aplikasi baru buat Android Anda disini.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013"

Posting Komentar