Twittanic - Aplikasi Twitter Client For Mobile Android

Update Selasa, 02 April 2013 at 01.46. Dalam topik Aplikasi

Twittanic - Aplikasi Twitter Client For Mobile Android - Market App Android untuk kali ini akan berbagi mengenai Free Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android,sebelumnya Anda pasti sudah banyak mengenal Twitter bukan.Twitter merupakan sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Twittanic - Aplikasi Twitter Client For Mobile Android


Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.Twitter memiliki logo berupa seekor burung berwarna biru yang bernama "Larry the "Bird", dinamai setelah nama seorang mantan pemain basket.

Di dalam Twitter yang Anda ketahuai terdapat konten - konten :

  1. Home
    Terdapat tweets yang dikirimkan oleh orang-orang yang menjadi teman kita (user yang kita follow). Home biasanya juga disebut dengan Timeline. Tweet yang kita tulis juga akan muncul di timeline milik teman yang menjadi follower kita.
  2. Profile
    Terdapat profil atau data diri serta tweets yang pernah kita posting Dalam profil terdapat foto yang bisa diupload.
  3. Follower
    Pengguna lain yang ingin menjadikan kita sebagai teman.
  4. Following
    Akun seseorang yang mengikuti akun pengguna lain agar tweets yang dikirim oleh orang yang diikuti itu masuk ke homenya.
  5. Mentions
    Balasan dari percakapan agar sesama pengguna bisa langsung menandai orang yang akan diajak bicara. Mention ini dilakukan hanya dengan menulis @ kemudian diikuti nick name.
  6. Favorite
    Tweets yang ditandai tanda bintang, yang artinya favorit agar tidak hilang oleh halaman sebelumnya. Favorit ini biasanya berupa kata-kata mutiara atau kata-kata indah yang disukai.
  7. Direct Message
    Pesan seperti SMS yang dikirimkan oleh pengguna satu ke pengguna lain tanpa bisa dilihat pengguna lainnya. Hanya yang dikirimi pesan yang bisa melihat pesan ini. Dengan kata lain, Direct Message ini bisa disebut dengan Private Message.
  8. Hashtag
    Simbol yang ada di depan topik tertentu agar pengguna lain bisa mencari topik sejenis yang ditulis oleh pengguna lain.
  9. List
    Pengelompokkan pengguna ke dalam satu grup atau list. Biasanya untuk menyatukan teman-teman kantor, teman sekelas, atau komunitas lain.
  10. Trending topic
    Topik yang sedang hangat dibicarakan oleh banyak pengguna dalam satu waktu yang bersamaan.


Tidak kalah menariknya dengan TwittanicDeck, aplikasi ini sama seperti Twitter, yang membedakannya adalah aplikasi ini merupakan Twitter Mobile Client yang berbasis Script Dabr yang sangat membantu anda dengan mudah untuk dapat tetap terhubung dengan akun Twitter, dan aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, karena menyediakan berbagai macam menu dan fitur yang unik berupa AutoText dan Emoticons yang tidak bisa anda temukan pada  Twitter aslinya.

Twittanic ini adalah AutoText, Emoticons, Muted dan Muted List, dimana ini fitur yang sangat membantu anda dalam menemukan keasikan bermain Twitter. TwittanicDeck juga menawarkan fitur SMS Gratis dengan melibatkan layanan pihak ketiga yang merupakan partner dari Twittanic jadi buat anda yang ingin menikmati berTwitteran dengan bandwith koneksi yang ringan silahkan mencoba Aplikasi Twitter Mobile client Twittanic atau TwittanicDeck ini yang bisa diakses langsung melalui browser anda di http://twittanic.com dan pastikan Follow admin @TwittanicDeck dan Like Facebook Pagenya di https://www.facebook.com/TwittanicAddict , dan dengan Twittanic ini anda dapat tetap terhubung pada twitter, kemanapun anda pergi dengan berbagai macam aktivitas anda. TwittanicDeck sebuah Twitter Web Client yang penuh dengan feature keren, Autotext dan Emoticons Lengkap.  Tempat kamu mengupdate status Twittermu karena TwittanicDeck sangat ringan yang bisa diakses dgn Hape atau SmartPhonemu.

Cara untuk menginstall aplikasi TwitanicDeck juga cukup mudah, yaitu anda dapat menginstallnya langsung via Google Play tadi dan dengan koneksi internet yang terhubungan dengan gadget atau smartphone anda, sehingga anda dapat menggunakan twitter versi mobile ini dengan fungsi yang sama seperti sistem sosial media Twitter pada umumnya, sistem  Twittanic secara otomatis akan dapat terhubung dengan akun Twitter anda, jika anda sudah mempunyai akun di Twitter tentunya.Oleh karena itu saya berikan link Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android di bawah ini :

Download Twittanic


TwittanicDeck bisa diakses oleh semua tipe Handphone atau Smartphone kamu asal terkoneksi dengan internet, terinstal Opera Mini atau untuk Gadget Android.Sekian yang dapat Market App Android berikan kepada Anda mengenai Twittanic - Aplikasi Twitter Client For Mobile Android ,semoga ini dapat bermanfaat buat Anda dan dapat memudahkan Anda dalam Social Media.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Twittanic - Aplikasi Twitter Client For Mobile Android"

Posting Komentar