Install LINE: Free Calls & Messages For Android

Update Selasa, 14 Mei 2013 at 22.44. Dalam topik Aplikasi

Install LINE: Free Calls & Messages For Android - Market App Android untuk kali ini akan berbagi mengenai LINE: Free Calls & Messages For Android,LINE merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain.Line menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya untuk saling berhubungan. Line saat ini tersedia untuk iOS dan Android, dan bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.LINE dapat digunakan pada berbagai platform seperti iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry OS bahkan Computer Mac OS X dan Microsoft Windows. LINE hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna LINE. Aplikasi dapat di download pada situs resmi LINE, BlackBerry App World, Google Play, App Store, atau Windows Marketplace .
LINE menggunakan nomor telepon sebagai ID dan dapat membuat ID pengguna untuk memudahkan orang mengundang anda. Anda juga dapat menyembunyikan nomor telepon untuk melindungi privasi anda. LINE menyediakan fitur Blocked List pada tab privacy setting, dan juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka dan melihat isi percakapan anda.
Download LINE: Free Calls & Messages For Android

LINE berada dalam jajaran aplikasi chat teroppuler di lebih dari 40 negara seperti Jepang,  Rusia, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Spanyol, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan banyak lagi.Sepertinya aplikasi LIne ini menjadi penantang serius WhatsApp dan bisa jadi alternativ pengganti Blackberry messenger (BBM) karena dapat di gunakan di lintas system operasi.Line memberikan layanan free call. Ini adalah layanan telepon tanpa menggunakan pulsa, melainkan dengan koneksi data internet. Line akan menghubungkan panggilan ke server mereka.Langsung saja saya berikan Install LINE: Free Calls & Messages For Android di bawah ini :
Download Disini

Sekian yang dapat Market App Android berikan kepada Anda mengenai Install LINE: Free Calls & Messages For Android ,semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda dan dapat memudahkan Anda terhubung dengan teman-teman Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Install LINE: Free Calls & Messages For Android"

Posting Komentar