Install KakaoTalk: Free Calls & Text For Android

Update Selasa, 14 Mei 2013 at 23.05. Dalam topik Aplikasi

Install KakaoTalk: Free Calls & Text For Android - Market App Android untuk kali ini akan berbagi mengenai KakaoTalk: Free Calls & Text For Android,KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya.Awal mulanya, KakaoTalk dibuat untuk para pengguna Android serta sistem operasi ios.Pada 28 juli 2011, atau sekitar 16 bln setelah diluncurkan, KakaoTalk sudah mempunyai pengguna keseluruhan sekitar 20 juta pengguna, dengan perkiraan 16 juta sampai 17 juta orang menggunakan aplikasi ini tiap-tiap harinya.Hingga detik ini Kakao Talk melayani sekitar 1.3 milyar pengiriman pesan dengan 2.6 milyar penerimaan pesan, dua kali lipat jumlah pesan terkirim karena fitur group chat yang dimiliki Kakao Talk.

Download KakaoTalk: Free Calls & Text For Android

Download Disini


Kakao Talk sendiri merupakan aplikasi yang bisa dijalankan pada platform iOS, Android, Windows Mobile, dan Blackberry. Khusus untuk platform Blackberry, aplikasi Kakao Talk masih dalam bentuk versi beta.KakaoTalk menggunakan koneksi internet melalui jaringan GPRS, EDGE, 3G, atau WiFi untuk menjalankannya. Walaupun begitu, KakaoTalk tidak akan berhenti (quit) saat tidak ada koneksi internet. Anda tetap dapat membuka aplikasi ini, lalu melihat kontak serta melihat perbincangan yang telah anda lakukan. Tetapi, ketika anda mencoba mengirim pesan, pesan tidak akan terkirim dan akan muncul notifikasi yang mengatakan bahwa anda tidak terkoneksi dengan jaringan internet.Aplikasi KakaoTalk juga dilengkapi dengan kemampuan group chat baik dengan orang – orang yang terdaftar sebagai teman anda dalam KakaoTalk, maupun orang – orang yang tidak terdaftar sebagai teman anda, namun merupakan teman dari salah satu orang yang tergabung dalam group chat tersebut.Di tengah pesatnya kemajuan teknologi mobile, Kakao Talk merupakan salah satu messaging service asli buatan Korea yang sedang mencoba merambah pasar internasional.



Sekian yang dapat Market App Android berikan kepada Anda mengenai Install KakaoTalk: Free Calls & Text For Android ,semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda dan dapat memudahkan Anda terhubung dengan teman-teman Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Install KakaoTalk: Free Calls & Text For Android"

Posting Komentar